18
Jan

Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu

Anda harus lebih teliti dalam memilih furniture, agar ruangan anda cenderung terlihat lebih baik dan elegant di ruang tamu. Pemilihan yang sederhana, bahan-bahan yang kokoh dan jok yang nyaman pada kursi dan sofa akan membantu Anda mengekspresikan gaya dekorasi furniture untuk saat ini dan tahun-tahun mendatang. Tapi sementara ada beberapa aturan untuk memilih dekorasi, hal itu sangat penting dalam penataan ruang tamu supaya penataan ruangan anda terlihat lebih elegant dan nyaman.

Berikut adalah beberapa Cara Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu :

  • Sedikitnya anda harus tahu kekuatan desain minimalis lebih baik daripada antik jika ruangan tersebut anda buat dengan konsep minimalis. Unsur-unsur ruangan anda harus sempurna yang didalamnya harus anda sofa, meja kopi, dua kursi , sepasang kursi yang bisa dipindah-pindahkan, bangku, dua meja-meja panjang dan dua meja sudut.
  • Ketika dekorasi di sekitar pandangan, anda harus memililih untuk tidak menggunakan furniture yang menciptakan blok visual. Sebuah bangku atau daybed rendah adalah pilihan yang indah untuk duduk yang mempertahankan mengintip di luar ruangan.
  • Sebuah meja Konsol di belakang sofa adalah salah satu ide yang dapat anda terapkan. Meja Konsol harus sedikit lebih rendah dari bagian belakang sofa, untuk menjaga garis pandangan yang bersih. Pigura cermin sangat bagus untuk menambah pencahayaan. juga sepasang lampu belakang sofa Benar-Benar dapat menerangi Ruang.
  • Piguran cermin adalah cara sederhana dalam Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu untuk membuat ruang tamu tampak lebih besar dan lebih cerah, serta menambahkan sedikit kemewahan. Cermin sangat baik untuk mengakui simetri ruang juga.
  • Sepasang sofa sangat ideal untuk sebuah ruang tamu yang nyaman. Pastikan meja kopi anda adalah 14 sampai 18 inci dari setiap sofa. Hal ini memungkinkan cukup ruang untuk lorong, tapi tidak terlalu banyak sehingga kaki Anda tidak akan mencapai.
  • Untuk ruang tamu yang lebih besar di mana satu rencana lantai besar tampaknya terlalu terbuka, coba buat dua tempat duduk terpisah. Membedakan ruang dengan memasukkan pola yang berbeda namun saling melengkapi atau menggunakan dua karpet yang berbeda. Sebuah bangku atau ottoman dapat membantu menggabungkan ruang karena memungkinkan bagi para tamu untuk duduk di kedua sisi dan menambahkan kontinuitas.
  • Kursi adalah pokok ruang tamu, dan sementara mereka sering dipasangkan dengan sofa. Pasangan kursi bekerja dengan baik dalam ruang yang digunakan terutama untuk komunikasi. Kebanyakan kursi adalah antara 28 dan 36 inci dan 28 sampai 40 inci. Untuk menjaga ruang fungsional, pastikan untuk menjaga space terbuka untuk lewat.
  • Meja sudut adalah meja untuk tempat minuman, makanan ringan, remote dan buku. Meja Sudut harus sedikit lebih tinggi dari atau sama tingginya dengan lengan kursi atau sofa di samping yang mereka duduk.